• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Kaya Tunai, Undervalued: Saham United Tractors

Juni 19, 2020 // by siti aisyah


Kaya Tunai, Undervalued: Saham United Tractors - Saham Indonesia telah bersinar akhir-akhir ini di tengah perbaikan tata kelola perusahaan dan peningkatan pengeluaran untuk infrastruktur. Yang terakhir ini dimungkinkan oleh anjloknya harga minyak, yang memungkinkan Indonesia memangkas pengeluarannya untuk subsidi bahan bakar. Sementara pasar Indonesia yang luas terlihat cukup murah,

Kaya Tunai, Undervalued Saham United Tractors

United Tractors distributor alat berat terbesar di negara itu, dapat memiliki lebih banyak kenaikan karena peningkatan penjualan untuk pembangun mengimbangi kemerosotan pertambangan. Cari 20% terbalik di tahun berikutnya. Hasil dividen adalah 2,8%. Indeks MSCI Indonesia telah mengumpulkan pengembalian total 14,2% selama setahun terakhir dalam dolar, dan 23,7% dalam mata uang lokal. Itu dibandingkan dengan pengembalian 2% dolar untuk indeks pasar berkembang luas MSCI.

Perbaikan ekonomi sedang terjadi di Indonesia. Pemerintah telah merombak anggota dewan di perusahaan minyak dan listrik milik negara untuk memacu reformasi, dan merampingkan proses untuk mendapatkan izin usaha dan membangun persetujuan. Ini telah membekukan perekrutan pemerintah dan memotong dividen untuk beberapa perusahaan milik negara untuk memungkinkan lebih banyak investasi, terutama dalam infrastruktur.

Hal itu menjadi pertanda baik bagi United Tractors, yang mengatasi penurunan penjualan mesin ke perusahaan pertambangan, dan kondisi lunak dalam bisnis penambangan batubara sendiri. Perusahaan memiliki nilai pasar hingga miliaran, dan Astra International, konglomerat Indonesia dengan mobil, jasa keuangan, dan infrastruktur, memiliki 60%.

United Tractors sebagian besar tidak populer. Di antara 11 perusahaan yang menutupi saham, hanya empat yang memiliki peringkat yang menguntungkan. Tetapi saham, turun 20% dalam enam bulan, diperdagangkan dengan estimasi penghasilan 12,6 kali 2015 yang tidak menuntut pada saat pasar Indonesia yang luas telah naik dari 13 kali menjadi 15 kali dalam waktu sekitar satu tahun. Selain itu, ubited tractors sekarang menjadi sangat terkenal dan mudah sekali bagi anda untuk menghubungi mereka.

Penjualan peralatan pembengkakan kepada pembangun bisa memenangkan lebih banyak penggemar United Tractors. Credit Suisse menyebut saham itu sebagai top pick, dan JPMorgan baru-baru ini memutakhirkannya menjadi Overweight from Neutral. Masalah utama bagi United Tractors adalah bahwa penjualan mesin merek Komatsu, penjualnya di atas Caterpillar dan Hitachi, berada pada level terendah 10 tahun, didorong oleh penurunan harga komoditas dan aktivitas penambangan.

Apakah Anda Sudah Menggunakan United Tractors?
Masalah lain adalah bahwa harga batubara global lemah yang telah menurunkan nilai kepemilikan batubara United sendiri dan mengurangi profitabilitas pelanggan yang menggunakan jasa penambangan kontrak. Pelanggan, pada gilirannya, mencari biaya penambangan yang lebih rendah. Selain itu, harganya juga akan lebih murah dari pada anda masih menyuruh orang lain untuk menghubungi united tractors.

Namun United telah menangani penurunan dengan baik. Penjualan peralatan kepada pelanggan konstruksi telah mencapai tingkat rekor, bahkan saat penjualan ke pelanggan pertambangan terus menurun. Penjualan konstruksi tahun ini kemungkinan akan menjadi penambangan teratas untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade.

Penjualan pertanian juga sehat. Bisnis pertambangan dan jasa telah dibantu oleh turunnya biaya bahan bakar diesel dan oleh kekuatan relatif dari basis pelanggan United; Indonesia memiliki beberapa produsen batubara berbiaya terendah di dunia. Perusahaan kemungkinan harus menuliskan nilai kepemilikan batubara di kuartal mendatang, tetapi itu tidak akan mempengaruhi profitabilitas atau arus kas saat ini.

Satu sisi manfaat dari kondisi bisnis yang lemah adalah bahwa kebutuhan belanja modal dijaga tetap rendah, yang membantu arus kas bebas. United diharapkan untuk menghasilkan sekitar 8% dari nilai pasar dalam bentuk uang tunai gratis tahun ini dan selanjutnya. Ini bisa berakhir tahun ini memegang hampir 20% dari nilai pasar dalam bentuk tunai. Itu menciptakan opsi untuk melakukan diversifikasi lebih jauh dari penambangan.

Dalam beberapa bulan terakhir United telah mengumpulkan posisi pengendali, sebuah perusahaan konstruksi lokal. Dengan cara ini, maka anda akan lebih mudah lagi untuk meghubungi merekan jika anda sedang membutuhkan united tractors. Mungkin cukup sampai disini saja yang akan kami sampaikan kepada anda tentang united tractors.